Wednesday, May 4, 2011

.F.R.I.E.N.D.S.H.I.P.?.

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu nananannananananana kepompoooong….. *ngacowkwk* .F.R.I.E.N.D.S.H.I.P.?. yaitu pertemanan. Dimanapun kita pasti kita punya temen kecuali kalo tersesat sendirian dihutan belantara yang menyeramkan *amit. Okeh ke topik kita lagi pertemanan. Temen, hemm apaya temen itu ya temen. Temen itu yang suka kita curhatin kalo kita lagi galau. Temen itu yang suka main bareng sama kita. Temen itu yang tau baik buruknya kita. Temen itu yang anaknya asik asik. Temen itu yang kadang-kadang ngeselin ._.v. Temen itu yang sering diajak KJS bareng. Temen itu yang suka bikin kita ketawa ngakak. Temen itu yang apalagi ya. Emm temen apaya temen ituu yang mungkin setiap hari buat gue gabosen disekolah. Itulah 8 pengertian temen versinya gue. Nah kalo sahabat itu tetanggan sama temen. Cuman beda blok gitu (?). Sahabat itu yang ngerti banget kita. Sahabat itu yang banget banget deh pokonya. Banget carenya, banget serunya, banget kompaknya, banget cerianya, banget deketnya (baca:deket banget), banget sabarnya (ngadepin gue), banget tabahnya, banget taunya gue (baca:tau banget gue), banget jaga rahasia gue, banget banget banget banget banget deh. Engga cuma itu sahabat juga siap kapanpun dan dimanapun kita butuhin. Sahabat juga tau aib aib kita. Sahabat itu deket sama kita baik kita lagi seneng maupun kita lagi sedih. Sahabat itu yang paling deket setelah orang tua. Itulah pengertian sahabat bagi gue. Nah ada juga temen yang kurang bener makannya nyari temen itu yang bener. Bener bener tulus jadi temen kita. Ga nusuk dari belakang. Nusuk dari belakang? Emang pembunuh apa wkwk, maksudnya itu misalnya kita tuh suka curhat tentang seseorang *heemm* trus temen yang kita curhatin itu tiba-tiba suka sama cowo yang kita suka *sedihnya* dan akhirnya kita pun sakit hati dan akhirnya musuhan (ga segitunya juga kayanya). Atau ada jalan lain, kita yang udah tau itu diem aja ga ngomong ke siapa siapa tapinya sakit hatinya lebih lebih, tapi itu jalan yang cukup bijak biar ga ada perselisihan diantara kita dan kita ga saling benci membenci. Tapi tabah banget deh kalo di posisi kaya gini apa-apa salah, kita pengen marah tapi di satu sisi dia temen kita dan kita gaboleh bersikap begitu *aseeeek*, kita pengen nyindir dia takut dianya sakit hati, dan kita udah geregetan sama dia tapii dia temen kita. Gitudeh serba salah pokoknya gantung banget posisinya (?). Biasanya kita curhat bareng jadi jarang curhat bareng, kita jadi gaenakan satu sama lain rasanya jadi gimana gitu. Ko jadi kaya pengalaman pribadi yak wkwk. Okelah jadi hindarkan diri kalian dari kata GALAU. Ingat potongan lagu sm*sh senyum semangat wkwk "NO MORE MELLOW SAY NO TO GALAU" (y). Okelah ya daripada kita semakin dalem galaunya gue akhirin aja post gue kali ini.
Wassalamualaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment