Tuesday, May 31, 2011

All About My Brother u,u

    Hi semua kali ini di post gue ini gue pengen ngebahas tentang kakak gue yang paling cakep, paling keren karena cuma dia satu satunya kakak yang gue punya haha :D. Yang pertama dia itu anaknya cuek tapi sebenernya care banget sama gue. Setiap dia disuruh nyokap nganter gue kesekolah pagi pagi dia mau. Haha gue sama dia lumayan deket lah. Aibnya dia gue tau semua tapi untungnya aib gue dia gatau haha *evillaugh*. Haha tapi kadang kadang dia ngeselin setiap dia disuruh pasti nyuruh gue karena gue adeknya -_-". Padahal kan kakak yang harusnya ngebantuin adek ya bukan kakak yang ngebabuin adek. Haha dia ini anaknya kreatif banget. Dan dalam urusan seni wahaha jagonya. Apalagi kalo suruh ngegambar wohooo keren banget. Dan waktu SD rata rata gambar gue di gambarin dia karena gue gajago gambar u,u. Dan alhasil gambar dia yang bagus terkotori oleh kekreatifan gue dalam mewarnai -_-. Rata rata gambar dia cuma dapet nilai 8 padahal bisa dapet nilai 9, ya tapi gapapalah yang penting gue gadapet 7. Tapi gue sedih karena sekarang dia gamau gambarin gue lagi soalnya gue udah SMP haha yaiyalah udah gede masa masih digambarin. Dan sekarang gambar gue dapet 9 mulu yee itu semua berkat ilmu gambar yang diturunkan kakak gue ke gue dan berkat guru gue yang paliing baik pak Kamijan *prokprok*. Haha dan berkat dia juga laptop gue kereen sekarang. Haha berkat dia laptop gue bisa kereeeen. Haha tapi tetep dia gamau tersaingi jadi gue cuma dikasih ilmu sedikit -_-.

     Kakak gue yang satu satunya ini juga jago main ngeband waktu SMA dia suka ngeband tiap malem. Dan waktu gue dapet tugas ansamble kelompok gue gapunya pemain gitar, gue minta dia ngajarin dia meski dia ngomel ngomel dulu sebelum ngajarin gue dan gue beban batin banget setiap diajarin gitar sama dia. Udah tangan gue kapalan, beban batin, macem maceem deh haha, dan sekarang gue bersyukur karena gue gaperlu latihan gitar karena gue udah ikut lomba ansamble jadi ... nilai ansamble gue udah 9 yeee. Haha kakak gue ini susah banget kalo gue ajak jalan katanya dia itu males kalo jalan sama dia karena dia gabisa ngajak cewenya -_-. Ohya kakak gue ini cukup lawak juga. Setiap ada OVJ gue gapernah ketawa kalo nonton sendirian tapi kalo ada dia seet rumah gue rame banget serasa ada se RT haha. Kalo gaada dia rumah gue tuh sepi banget. Dan kalo gaada dia gue gabisa minta usul yang bagus buat tugas gambar gue. Hmm apalagi yaa woy gue gaada ide lagi woy kasih gue inspirasi woy. Haha karena inspirasi gue abis gue abisin aja deh post ini. Haha semoga dia gabaca isi blog gue yang ini karena gue tau dia bakal ngefly. Jadi ya Allah jangan biarkan kakak gue baca blog ini ya Allah. Hi brother remember I always love you :* without you my life become bored and one thing jangan bosen bosen jadi kakak gue ya haha miss you :*. Maaf ya bahasanya campur campur hehe . Ok bye all keep follow @ratnakp yah mind follback? just mention Ok? Bye :*

0 comments:

Post a Comment