Sunday, June 12, 2011

UKK!

      Hai jumpa lagi kita disini di blog terindah surganya ratna *plak *radasarap*. Eh gue eteb haha curcol nih. Besok selasa udah UKK masa kontrak gue di 81 tinggal beberapa minggu lagi tinggal menghitung jari *ngitungpakejaritangansamakaki*. Haha selasa udah UKK tapi guenya nyantai aja. Besok padahal UKK tapi gue belom belajar u,u males banget. Apalagi bab agama ngajak ribut, dari bab 11-16 berikut dalil dalil nya, pengertian, dan ayat ayat nya yang bzzz. Yang paling gue benci dari UKK adalah ada essaynya. Dan sebenernya gue benci banget sama soal essay. Gue gabisa ngira ngira jawabannya, dan kalo gue udah stuck gabisa nanya lembar jawaban essay gue pasti isinya karangan bebas gue. Jawaban yang gue yakin salah banget. Tapi gue tetep optimis dengan jawaban itu. Dan untungnya UKK yang gue jalanin itu nilainya lumayan bagus haha. Gaada nilai 7 dirapot haha. Tapi 8 nya banyak *plak* (sama aja perasaan). Dan dirapot gue alhamdullilah belom ada nilai 7 yang terpampang. Haha pengen banget rasanya pas UKK gue nyewa otak yang pinter jadi UKK gue bagus gitu. Tapi sapa yang mau ogah banget pastinya. Gue sebenernya pinter cuman males dan gasuka gapalin. Jadi intinya gue gabego cuman males haha. Haha udah mentok gabisa diapa apain lagi sifat itu. Gue tuh mencontoh tetangga gue si indah yang pinternya minta diapain tau itu. Dia pinter tapi asal lo tau dia kalo ngerjain PR pasti disekolah dan kalo udah bercanda yaampun heboh pasti. Tapi gue bingung kenapa dia bisa pinter. Trus Ical dia tuh agak  sama kaya gue cuman dia gamales. ngerjain PR dirumah pasti tapi kalo udah ketemu anak anak KOBI udah deh buang aja tu buku bakar kalo perlu. Tapi mereka berdua pinternya masyaallah deh. Niatnya mencontoh mereka tapi kayanya ilmu gue belom nyampe sono. Okelah stop bongkar aib yang makin malu maluin aja. Gue lagi mencoba untuk rajin. Ngerjain tugas, baca buku, menjarangkan online, dan belajar tiap malem. Dan semoga usaha itu mengahasilkan buah yang manis haha :DD. Haha sekarang lagi fokus UKK. Biar bisa cepet cepet ke amigos (?). Pengen cepet cepet kelar nih UKK. Sabtu ayo cepetan dateng biar cepet kelar UKKnya. Okelah ya udahan ya mau belajar buat besok. Wish me luck for the exam!!! #prayforratna. Babay~~

0 comments:

Post a Comment