Friday, May 13, 2011

The Amazing Homework

     Sekarang itu gue lagi Liburan. Liburannya itu adalah liburan panjang yang merupakan hadiah dari  1 JHS untuk para siswanya yang sangat rajin kesekolah menghadapi pelajaran yang sedikit kurang ngajar pada murid murid 1 JHS karena memberi soal yang lumayan susah *apabaedahlebayaja. Okeh liburan ini hanya berlaku untuk anak anak kelas 8 sama kelas 7 *loncatloncat*. Liburannya itu ada 7 hari or seminggu panjang banget kan ya. Tapi karena kita itu anak anak yang rajin sangat jadi dalam masa liburan yang sepanjang jembatan suramadu itu *okehlebay* kita juga dapet peer yang setinggi gunung Tangkuban Perahu. Dan tugasnya itu mantep mantep semantep murid murid 1 JHS *prokprok*. Gue sempet mikir kenapa harus ada PR dalam liburan. Karena liburan itu adalah saatnya kita maen maen, seneng seneng, jalan jalan. Kenapa disaat saat seperti itu harus ada yang namanya PR. Karena PR itu mengganggu acara liburan kita *anakmalesbanget*. Tapi gue bingung kenapa ada sebagian anak yang berfikir kalo liburan tanpa PR itu gaasik kurang gimana gitu kaya sayur kurang garem kurang enak kurang mantep (?) wakakak. Di liburan gue yang lumayan panjang ini gue dapet 4 tugas yang gue bilang lumayan mantep. Yang pertama itu Biologi. Biologi itu satu satunya PR yang belom gue kerjain sama sekali. Bukunya itu tebel sangat kurang lebih ada 500 halaman 2 kali buku fisika gue yang tebel. PRnya itu halaman 303 soal essay berbahasa inggris yang berjumlah 10 nomor yang gue gatau isinya. Karena gue bingung mau jawab apa gue putuskan aja buat ngerjain itu bareng temen temen gue karena bersama itu lebih baik.Karena gue anggap PR ini udah beres meskipun belom gue kerjain sama sekali tapi karena gue udah dapet solusinya jadi gue anggap beres. Yang kedua PR b.inggris yang berkelompok suruh buat drama tapi berupa power point. Dan karena harus di dubbing dan kelompok gue gapunya aplikasinya buat nge-dubbing jadi gue cuma buat dialognya doang dan kata temen gue yaudah entar aja ngerjainnya. Jadi soal drama beres wkwk. Yang ketiga masih b.inggris di suruh buat power point tentang yang ada di buku. Dan sialnya gue dapet materi yang gajelas. Dan karena ke kreatifan gue, gue berhasil menyelesaikan tugas itu wakakak. Tapi gue sebenernya gayakin itu bener apa engga -__- okelah skip aja. Yang keempat dan terakhir tugas ini sangatlah gampang. Ini tugas fisika dan tugas yang paling gampang. Cuma suruh nge-gambar lensa cembung gitu. Jadi gue simpulkan tugas tugas yang mantep itu udah gue selesaikan dengan ga baik dan ga benar. Wakakak DON'T TRY THIS AT HOME!!!!. Okelah kita akhiri perjumpaan kita kali ini, Wassalamualaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment