Friday, June 24, 2011

Tragedi Toilet XXI

     Haha balik lagi kitaah. Eh gue mau cerita masa. Ini aib sebenernya yang wajib diceritakan wkwk. Jadi awal mula ceritanya gue sekeluarga pengen nonton. Keluarga gue ini adalah : 

Mbah : Yasinta Dwi Oktaviani
Ibu : Indah Fitriani
Bapa : M. Idzhar Arrizal
Anak 1: Hayuning Widhihutami Randa Patandung
Anak 2: Ratna Kencana Putri
Anak 3: Syafira Yusri Aisyah
Mbok: Agatha Desita Indraswari

       Haha Okeh kita berangkat dari sekolah naik mobilnya indah dan blah blah blah. Okeh skip aja nah kita udah nyampe depan giant dan finally kita nyampe yeee uyeee uyeee. Trus kita langsung naik ke atas. Dan pas kita naik itu XXI belom buka. Tabah nungguin dan kitapun makan dulu di foodcourt yang murah murah. Kita semua pesen paket nasgor sama es jeruk. And you know nasgornya kaya ngasih makan kucing, sumpah dikit banget kaya ngasih makan kucingnya indah cuman dapet 10 suap apa ya nasgornya -_-. Dan gue indah yasin agatha  mesen lagi nasgor biasa dan dengan kecerdikan kita nasgor itu kita bagi empat dan telornya dibagi tiga. Dalem  hati gue ngomong "kesian banget sih gue makan aja harus kaya gini" wkwk. Dan Basonya widhi asiiin banget dan basonya itu kebanyakan tepung daripada daging -_- *gabakalmaumakandisitulagi. Udah kelar makan kita ke atas dan lagi lagi XXI belom dibuka. Antrian panjang gitu bukannya dibuka si mas masnya -_-.

       Dan jengjengjeng XXI dibuka juga dan gue sama indah langsung baris paling depan gatau barisan nomor berapa. Dan pas semua udah masuk satpamnya dengan nyolotnya bilang "dek ini sesuai urutan filmnya -_-" dan kita langsung ngamuk di tkp wkwk. Haha udah dapet tiket dan tiketnya itu abal banget ditulis tangan tiketnya masa -_-. Dan kita solat dulu maklumlah anak alim gitu pada solat semua. Haha abis  solat kita ke atas lagi daaan sepanjang perjalanan itu agatha sama ical berduaan muluuuu. Okeh haha kita sirik semua.

       Haha nah tragedi berawal dari sini *jengjengjeng*. Bete nunggu kita ke toilet cewe XXI dan ical kita tinggal diluar. Haha ada anak anak cerdik disini. Gue sama Indah nyuruh Widhi buat buka keran yang buat cebok itu loh. Dan dengan pinternya widhi muter kerannya dan muncullah air mancur surga wkwk. Semuanya kabur cuman Widhi yang ada di tkp.  Dan Widhi dibilangin mbak mbaknya "makannnya dek kalo gatau nanya". Dan serentak kita semua ngakak banget bangetan. wkwk Sumpah ya temen gue cuman Widhi yang kaya gitu wkwk banyak korban. Fira sama Widhi basah dan malunya Widhi pasti banget bangetan wkwk.

      Okeh dan itu adalah satu lagi kekonyolan temen temen gue yang gahoel gelaaa. Yang makin gue gamau pisah dari mereka. Dan satu yang gue yakin banget pasti "Widhi pasti trauma masuk toilet XXI". Dan kejadian itu makin ngebuat kita makin lengket kaya pasangan yang baru kawin (?). Haha maaf ya kalo rada garing karena gue gajago nulis, tapi kalo lo liat kejadian sebenernya pasti ngakak bgtbgtn.

0 comments:

Post a Comment