Thursday, March 24, 2011

My "angkot" Experience with Dira Alifa

Haloha, udah lama nih gw ga nge-post lagi hehe :D kangen jadinya
Cerita ini diawali dengan *jengjengjengjeng* latian ansamble
      Nih pas hari Rabu jadwalnya latian ansamble, gw berangkat dari rumah bareng dira. Dira kerumah gw dulu (bukan gw yang ngajak). Dan akhirnya gw berangkat dari rumah jam setengah sebelas lewat gatau gw lewat berapa yang jelas setengah sebelas lewat, harusnya sih jam setengah sebelas udah berangkat tapi gw ngaret lima menit. Dira udah ngomel ngomel kaya nyokap gw "rat ayo cepetan berangkat entar kesiangan" dan dengan polos gw jawab "iye bentar nyante masih lama diiirr". Gw tau pasti dira tuh udah gedeg banget ama gw. Dan akhirnya kita berangkat naik angkot bareng. Pas di terminal angkot 04B tuh jarang sekalinya ada yang ngetem dan akhirnya ada angkot 04B yang lewat spontan gw narik sama Dira naik ke angkot itu. Baru jalan bentar angkotnya udah mogok. Di coba di stater gabisa ganyala. Nah kita berdua udah bete tuh terus Dira ngusulin buat ngitung angkot 04B yang lewat di depan kita (kurang kerjaan amat ya). Ga lama ada 04B yang lewat trus gw dada-dadain untungnya abang abang nya ga nengok. Trus ada lagi yang lewat "dua aja" kata Dira trus gw dada-dadain juga dan untungnya abang abangnya ga nengok. Nah yang ada legi yang lewat "tiga aja raat" trus gw lakuin hal yang sama gw dada dadain dan apesnya abang abang angkotnya nengok dan DIA DADA-DADAIN GW BALIK SAMBIL SENYUM SENYUM AMA GW. Pikir deh jijik ga lo di dada-dadain sama abang angkot yang masih muda, alay, dan blah blah blah. Dira spontan ketawa cekikikan di depan gw. Gw pun langsung kicep bingung mau ngomong apa. Dan akhirnya gw pun pindah angkot langsung OTW sekolaan (y). Pas didepan SMP2 ketemu lagi gw ama tu angkot yang gw dada-dadain tadi diterminal untung abang abangnya ga ngeliat gw. Gila kalo ngeliat kicep lagi gw.
   Udahan dulu yeee ceritanya emang udah abis siih padahal. Maap  yee kalo ceritanya garing, gariiing banget maap yee maklum udah lama ga nge-post. "Akhir kata saya ucapkan terimakasih wassalamualaikum wr. wb." :D Bye....

0 comments:

Post a Comment