Saturday, May 7, 2011

Angkoters or Angkotholic

     Okeh topik kita kali ini adalah "ANGKOTERS" *maap ganyante* wkwk angkoters ini berdiri sejak kapan ya lupa aim yang jelas sejak jemputannya om Robin ga jemput jemput sejak itulah anak anak jemputan om Robin beralih ke angkot dan dibentuklah "ANGKOTERS" *prokprokprok*. Emm angkoters kayanya gaenak banget namanya. Eh bentar ya gue laper gatahan nih, I'll be back *brb makan*. Hi balik lagi udah kelar nih gue makannya. Okeh balik lagi ke angkoters. Sebenernya ada yang protes sama nama ini yaitu si widhi (salah satu anggota getekers yang ngaku putri mahkota -___-) dia bilang angkoters ngejiplak nama getekers. Padahal udah jelas jelas beda angkot sama getek. Angkot di jalan getek di kali. Angkot digas getek ditarik. Peminat angkot lebih banyak daripada peminat getek. Angkot itu dimana mana sedangkan getek ada dimana?. Angkot itu gampang didapet sedangkan getek rada susah. Dan angkot itu lebih fullcolour dibandingkan getek wkwk. Maap ya kalo perbandingannya itu lebih bagus ke angkot, itu semua karena gue anggota "ANGKOTERS" *maap ganyante lagi* bukan anggota getekers.

        Angkoters ini sebenernya mau ganti nama karena takut di hajar sama getekers. Angkoters kan cinta damai gitu loh. Ada beberapa orang yang berpartisipasi mencari nama yang pas buat grup ini. Nah ada yang ngusulin angkotholic aja. Entar dikira ngejiplak nama nidjiholic lagi. Nah ada yang ngusulin angkotmaniac. Tapi entar dikira ngejiplak jakmania lagi. Maka dari itu kita semua belom nemuin nama yang pas buat kumpulan orang orang KOBI yang naik angkot. Jadi kita masih ngegunain nama angkoters yang banyak diprotes.

         Anggota angkoters itu udah tinggal dikit gara gara om Robin udah mulai ngejemput lagi. Ini ada angkoters yang udah keluar tapi gapapalah gue masukin aja :
  • Ratna Kencana Putri yaitu guee ---> follow my twitter : @ratnakp dan jangan lupa follow blog ini.
  • Ulfi Putriadi Ghassani. Ini anak super heboh. Follow juga twitter dia : @ulfiputriadi sama blognya dia : http://ulfighassani.blogspot.com/
  • Yasinta Dwi Oktaviani. Dia ini anaknya suka ketawa sendiri gajelas gitu dan rada nyolot. Follow twitter dia : @yasintaii dan blognya dia : http://yaapaajabuyeh.blogspot.com/
  • Syafira Yusri Aisyah. Dia ini fans enteng Morgan. Dan selalu ngeliatin poster Morgan yang ada di deket rel di Proyek. Follow twitter dia @firavir dan blognya dia : gapunya wkwk.
  • M. Idzhar Arrizal. Dia ini pinter pinter tapi rada brutal. Agak KOBI. Follow juga twitter dia @addical dan blognya dia : tapi lupa namanya apaan maap ya cal.
  • Dan karena gue baik hati dan tidak sombong gue promote juga deh si anggota getekers yag ngakunya putri mahkota. Hayuning Widhi Hutami Randa Patandung. Namanya panjang banget ni anak. Dia ini jago MTK. Follow twitternya @widhiRP dan jangan lupa blognya : http://widhihutami.blogspot.com/
           Okeh sekianlah berita dari angkoters dan sekitarnya. Sampai jumpa di post berikutnya. Dan jangan lupa FOLLOW @ratnakp follback? just mention okeh bye all. Wassalamualaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment