Friday, July 15, 2011

My Holidaaaaay :D

        Haha udah lama nggak ngepost lagi. Sejak modem nggak diisi sebulan hidup gue sengsara banget. Nggak bisa twitteran nggak bisa kangen kangenan sama firaaa cuyung bebeb :*. Dan akhirnya sekaraaaaang pulsa modem udah diisi yeay!!!!. Tapi 2 hari lagi gue udah masuk sekolah -_-. Oke dan sekali lagi curcol, gue belom beli buku tulis masa #lantas. Galau nih mau ngomong apaan lagi u,u gaada inspirasi ini -_______-.

           Okeh ceritain liburan aja. Eh liburan gue kali ini sibuk banget masa jalan jalan mulu #pamer. Haha pas kapan gitu kalo gasalah tanggal 16 hari kamis gue nonton sama anak anak KOBI. Disitu ada tragedi toilet gitu udah gue post kok ceritanya bacca aja kalo penasaran wkwk. Yah cukup bikin widhi trauma lah sama toilet XXI lah wkwk *peace widhi*.

          Trus pas tanggal 30 juni sampe 3 juli gue ke jogja liburan sambil native speaker di candi borobudur. Dan ternyata asiiik banget. Ada yang kencing di pinggir sawah. Dan terciptalah band ampereff. Trus pantun pantunnya si fitra yang bikin barisan belakang makin yahuuut (y). Petikan gitarnya lukas yang bikin jantung degdeg seerrr~~. Bisa bikin galau juga aaaa mancaaaap deh pokoknya.

           Haha apalagi pas di borobudur bulenya cakeep banget. Lumayan lah buat cuci mata sama cuci otak wkwk. Trus juga pas di malioboro gue makan malem di restoran apaaa gitu assessor gue mesen "es perawan tancep" udah negative thinking duluan kirain *biiiip* haha gue udah ketawa ngakak begitu denger namanya. Haha mantep dah banyak yang cinlok pula wkwk. Apalagi di parangtritis haha kapal karam mantep gendong gendongan, trus game apa gitu kepala gue ketendang kakinya si dimas wkwk.

            Haha trus mingu mingu terakhir gue nonton lagi "surat kecil untuk tuhan" sama tetangga  uyeeee. Haha ceritanya kalo kata gue mah biasa aja, tapi yang gue bingung orang yang duduk sebelah gue kenapa pada nangis yah lebay aja -_-. Mana temen gue malah ketawa tawa pas nonton ckck emang ya rusuh aja gue sama temen temen gue. 

            Okelah itu aja liburan gue menurut gue sih asik banget apalagi pas di jogja wakakak seru banget. Haha maaf ya kalo gajeh maklum lagi galau #loh. Haha sekian dan terimakasih bubyeh~~ :* "go follow @ratnakp !!!"

0 comments:

Post a Comment